La mer The Concentrate Serum Original 50ml / Essence

Gambar Produk 1
Terlaris
Rp 9.500.000
La mer The Concentrate Serum Original 50ml / Essence
EXP 09.2026
✅Halo, selamat datang ke toko saya
✅Produk kami authentic semua, dukung identifikasi
✅Pesanan sebelum jam 16 akan dikirim di hari yang sama
DESKRIPSI
Jenis Kulit: Kombinasi, Kering, Normal, Berminyak

Benefits
1.Strengthens skin against daily irritants, such as pollution and micro-dust, that can lead to signs of premature aging.
2.Helps boost skin’s barrier recovery in times of extreme stress.
3.When used for 3 weeks before a professional skin peel, The Concentrate helped skin’s barrier strength begin to return to pre-treatment levels in the hours immediately following the peel.*
4.Helps improve skin barrier strength in 14 days


Ini adalah:Perawatan terkonsentrasi untuk memperkuat, menenangkan, dan melindungi secara nyata.Kegunaan:Perawatan restoratif ini diresapi dengan bentuk terkonsentrasi dari Miracle Broth ™ yang memperbarui sel untuk membantu meredakan kemerahan, iritasi, dan tanda peradangan lainnya. Kulit lebih kuat dan lebih tangguh dengan vitalitas yang tampak sehat. Produk ini juga memiliki desain baru yang terinspirasi rumput laut dengan formula kesayangan yang sama di dalamnya.Hal lain yang perlu kamu ketahui:Concentrated Miracle Broth™: Ramuan ampuh yang membantu mengurangi tampilan kemerahan dan tanda-tanda peradangan pada kulit. Lime Tea Concentrate: Membantu menetralkan radikal bebas di kulit dan melindungi kulit dari tekanan lingkungan dan polusi. Fermentasi penstabil: Terlihat menenangkan dan menstabilkan penampilan kulit yang rapuh dan teriritasi.

ORDER VIA CHAT

Produk : La mer The Concentrate Serum Original 50ml / Essence

Harga :

https://istanalamer.blogspot.com/2024/05/la-mer-concentrate-serum-original-50ml.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi